I HATE THIS STORY!

Minggu, 28 Oktober 2012

hai gue mau cerita sedikit tentang "percintaan" gue.
mulai darimana yaaa.. duh bingung-_- #abaikan.

Setiap pacaran selalu aja dapet yg gabener (baca:brengsek) yapsss gabener. gangerti itu gue yg gabener apa cowonya...

oke lanjuuut. waktu itu gue pernah single sekitar eem berapa yaa kalo gasalah sih sekitar sebulan apa 2bulanan gituuu duh gangitungin deh gue-_-
setelah sebulan atau 2bulanan gue ngesingle(maksa) gue pun jadian sm "anak facebook" wk.. yaa gue kenal doi dari facebook hahaha lucu sih yaaaaaaa tp memang itu faktanya-_-
oke lanjooot. tanggal 7 bulan ini doi nembak gue, setelah gue pikir pikir pikir dan berfikir akhirnyaaaaa gue terima (entah karna gue bosen ngesingle atau memang gue ada rasa sm doi) oke setelah gue terima gue pun nanya doi kelas berapa..... daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnn ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaa diaaaaaaaaaaaaaaaa lebiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih................. lebih apa hayooooooooooooo hahahaha #abaikan. ternyata dia lebih muda dr gue jengjeeeeng dia kls 3smp dan gueeee? gue kls 3smk.. jauh bgt bedanya emang tp gapapalah yaa jalanin aja duluuu,kapan lagi pacaran sm brondong:p haha canda^^.
setelah beberapa hari jalanin hubungan sm doi yaa lumayan heem lumayan apa yaaa... ya lumayanlah pokoknya drpd lumanyun:p. setelah sekitar 1mingguan gue jadian, dan tiba-tiba mantannya mention gue.... katanya sih doi sayang2an sm mantannya  gatau deh bener apa engga. entah itu mantannya atau dianya yg gatel heem mungkin sama-sama gatel... ya mungkin....
pas doi whatsap "mantan aku mention km ya? diemin aja dia emang suka gitu" waktu itu gue lagi ga buka twitter. gue kepo gue buka dong twitter nah bener disitu mantannya mention gue.. em mention apa yaaa gue lupaaa. pokoknya mantannya itu ngasih tau kalo doi masih ganjen sm mantannya tp doi bilang sama gue mantannya yg gatel.. so? gue harus percaya sama siapa? haha entahlah... disitu deh gue minta putus dan disitu juga gue nangis. entah nangis karena gue cemburu atau entah gue nangis karna gue mau single(?) entahlah hanya Allah yang tau *loh(?). okeeey setelah gue berbincang2 sm doi... em sebenernya sih gue gamau putus yaaaa tapi ya mau gimana temen2 gue pada ngmng "mau aja lo sa dibegoin sm anak bocah. udah putusin" waduuuuuuuuuuuuuuuh. huaaaaaaaaaah lo ga ngerasain sih ya apa yang gue rasain hufftt walaupun doi bocah juga gue sayaaaang;--(. doooh bener2 bingung deh yaa gue disitu antara mau mutusin dan enggakk... tapi akhirnya gue putusin juga anatar ga rela dan garela yaaa huhuhuhuhuhhhu....
udah segini aja dulu kaliyaaaa hehe;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ells♥♥♥

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS