Recent Posts

Minggu, 28 Oktober 2012

Haiiiii^^

HAI BLOGGER^^

yapsss,mungkin gue buat blogger udah sekian kalinya.... selalu aja lupa pass dan e-mail-...-
hufff. oke abaikan.
mungkin kenalan dulu aja kaliyaaa.....

kenalin nama gue ELLSAFIKA ARMAYANTI biasa dipanggil ELLSA/ECA/FIKA and then gue lahir 13 DESEMBER 1995 gue orangnyaa....... emmm gimana yaaa? yg pasti kalo gue nyebutin sifat2 gue sendiri pasti yg baik2nya aja gamungkin yg jeleknya hoho. nah itu biar orang aja deh yg nentuin gue orangnya "gimana".
sampe sini aja kaliya(?)wkwk
iyadeh sampe sini aja (gajelas).
udah ah bye:p

0 komentar:

Posting Komentar

Ells♥♥♥