Recent Posts

Kamis, 01 November 2012

Best Friends;333

Heyhoooo,gue mau cerita tentang sahabat-sahabat gue...
Gue punya geng,emmm bukan geng sih. Jadi tuh kaya sahabatan 7 orang tapi punya nama dan namanya "DANGER" entah mengapa namanya itu... hahaha.
Okey, gue sahabatan sama mereka sejak kelas 10. Awalnya gue kira mereka orang yang songong haha dan ternyata tidaaaak hanya dari tampang saja keliatan songong tapi hatinya baik<3<3
Nah,pas pertama kali selesai MOS gue belum kenal banget sama mereka. Setelah lama-kelamaan akhirnya gue kenal sama mereka. Danger itu sekarang terdiri dari 7 perempuan yang aneh-aneh. Tadinya ada 8 orang karena ada satu yang keluar jadinya 7 deeeeh huhuhu.
Pas kelas 10 itu kita sering banget bikin rusuh dikelas udah gitu duduknya sederetan lagi. Nah dari situ itu nama Danger terbuat. Jadi itu nama dari wali kelas gue, katanya kita sering buat rusuh makanya dinamain Danger hihihi.. Makasih buuu atas ide namanya;p
Liat yuk ah siapa aja;;)

1. BELLA PUSPITA SARI


Yaaa, ini salah satu temen gue namanya Bella tapi biasa dipanggil sama anak-anak Ambon. Kenapa dipanggilnya Ambon? Ya karena mukanya emang keambon-ambonan gimana gituuuu HEHE;p.
Heeem dia itu kalo menurut gue orangnya baik, gak tegaan, suka ngelawak dan suka ngelakuin hal-hal yang aneh hahaha.
Apalagi yaaaa... sebenernya masih banyak tapi yaudahlah segitu aja;p










2. GABRIELLA


Kalo ini biasa dipanggil Beol gatau gue juga kenapa bisa dipanggil begitu hahaha-_-
Doi itu orangnya kalo menurut gue heem kadang-kadang ngeselin, tapi kadang baik juga, orangnya jail pake bangeeet, gabisa diem dan yang paling supeeeeeer suaranya itu yang gede!!!! bikin orang kesel wkwk pisss;p tapi doi baik kok hihi eh tapi kadang-kadang pelit jugaaa..... eh tau deh ah kebanyakan kadang-kadangnya hahay;p










3. IIS PERMATASARI


Kalo ini Iis dia itu biasa dipanggil Betis eh engga sering juga sih jarang... Dipanggil betis itu karena betisnya itu yang amat sangat kecil huhu prihatin deh is;-( *canda;p
Doi itu mukanya kaya orang pakistan hidungnya mancung huhu gaterlalu mancung sih tapi kalo buat gue segitu mancunglah yaaaaaaa.... eeem dia itu orangnya menurut gue baik, galak, dekil, tapi cantik kooook<3 hahay;p









4. DYAH HAYU DWIHAPSARI


Nah, kalo ini biasa dipanggil batak dan idung tereeet kenapa bisa dua gituuu? satu batak,karena waktu itu dia sering dikuncir kaya orang batak jadi dipanggil batak wkwk aneh emang-_- dua idung, dia itu idungnya lucuuuu jadi gue manggil doi iduuung wkwk;p
eem idung itu menurut gue baik, gacepet marah kalo dijailin anak-anak, teruuuuus suka pake minyak telon kalo gak minyak buat bayi gituuuu-_- gatau deh biar apa hoho.
kasian looh doi belum bisa move on dari mantannyaaa;-(






5. AMELIA UTAMI


Amel itu sering dipanggil anak-anak gicil. karena bentuk giginya yang kecil dan unik itu makanya dipanggil gicil(gigi kecil)
Gicil itu orangnya bisa dibilang sih pelit yaaa eh gak pelit-pelit juga kok kadang baik juga kok hehehe;;) gicil tuh kalo putus sama mantannya cepet lohhh dapet yang baruuuu wuuu salut gue sama doi hahay gak kaya gue galau meleee *curcol-_-












6. INDRI ARYANI


Indri ini biasa dipanggil sama anak-anak Lemot. Dia itu kalo diapa-apain lemot jadi dipanggilnya lemot(?)
Lemot itu idungnya mancung huhuuuuuwwww dia ini cuma satu-satunya yang gapernah ikut ngumpul sama anak danger. Kasian terlalu dikekang padahal umurnya lebih tua daripada anak-anak-_- duhhh lemot-lemoot-_-
doi baik kok;;)











Naaaah, itu dia sahabat-sahabat gue yang gue sayaaaaang{}. Gue bersahabatan sama mereka udah lebih dari 2tahun{}<3. Banyak banget hal-hal yang gue lakuin bareng mereka dari susah sampe sedih. Gue udah anggep mereka kaya sodara<3


I LOVE YOU DANGER'S!!!!!!!!!!<3

0 komentar:

Posting Komentar

Ells♥♥♥