Jerk.

Sabtu, 10 November 2012

Gue sedih. Iya gue sedih. Tau gak gue sedih kenapa? Gatau kan? Yaudah ini makanya mau gue kasih tau. Oke ignore!
Eh tapi gak sedih juga sih, sedih tapi rada-rada kesel gitu.. Hem to the point aja kali yaaaa.
Jadi, waktu itu gue deket sama anak shuffle awalnya dari bbm, sebut aja namanya "rjf", doi nge-invite gue, gue accept dong. Naaah dari situ deh doi bbm gue duluan 'Hei' mau gamau gue jawab haha. Setelah perkenalan doi basa-basi nanya gue lagi apa, udah makan apa belum. Yaa pokoknya begituuuulaaah bbman terus sampe malem. Bbman terus deh pokoknya gak pernah absen teruuuus tiba-tiba doi ngegombal gitu HAHA cewe mana sih yang digombalin ga nge-fly? Dari situ gue mulai ada rasa sama dia, baru suka aja sih belum sayang. Suka sama sayang beda lohhh yaaaaa! Ingat! SUKA BUKAN SAYANG! Oke. Bisa aja yaa ngelelehin (coklat kali meleleh) hati gue dengan gombal-gombalan mautnya. Dari situ doi nulis nama gue dipm haha gue juga sih... Teruuuus aku kamu-an haha jijik. Dari situ ada beberapa orang yang nanya sama gue :


\






































Naaaaah. Sebenernya sih dari pertama dia nge-gombalin gue,gue gak percaya. Yaaa katanya sih anak-anak shuflle itu "playboy". Tapi ga semuanya juga sih. Adalah ya pasti sebagian yang playboy atau anak-anak jaman sekarang bilangnya "tukang ngalus". Setelah ada berita yang ga ngenakin gue nanya sama dia "emang lo tukang ngalus?" Dia jawab "engga,kata siapa?" Duhhh bego ya gue juga ngapain nanya kaya gituuuu tukang ngalus mana ada yang mau ngaku sih nanti yang dialusin ga ada. Haha. Oke gue percaya aja deh yaaa terserah anda hahaha. Doi ngajak ketemu mulu kan tuh dan gue gabisa mulu karna banyak tugas.
Tiba saatnyaa gue ketemu sama dia hari selasa pas pulang sekolah ketemunya dirumah temen gue. Ketemu kan tuh yaaaa heem mukanya sih lumayan daripada lumanyun hihi. Pas ketemu tuh pertamanaya malu-malu dulu haha (jijik) tapi lama-lama engga kok. Disitu gue kaya orang pacaran yaa. Yang namanya dia meluk gue lah,megang tangan guelah yaaa gitulah pokoknyaaa dan sampe gue mau pulang aja gaboleh huh disitu juga dia ngomong "love you" reflek gue jawab "love you too" what the..... Hahaha goblok kenapa harus reflek-_-
Gue minta pulang dan akhirnya kunci mobil eh salah motor gue pun dikasih.. Dan itu ga langsung pulang bercanda dulu dan sampai akhirnya gue lagi diem pipi gue dicium!!!!! Speechless!!!! Gue diam tanpa kata-kata. Gue kaget!!! Gue gabisa ngapa-ngapain gue diem aja waktu ituuu pffft-_-
Pas udah jalan gue diberhentiin dan dia ngomong "love you" lagi tanpa basa-basi gue langsung jawab "love you too" njrit! Dihipnotis ye gue sampe ngucapin kata-kata itu lagi?!?!!!!! Oke gue abaikan. Dibbm itu waktu itu dia ngomong mau ketemu dan mau ngomong sesuatu. Gue tagih dong. Gue ngomong "katanya mau ngomong. Ngomong apa?" Dan dia jawab "makanya nanti tanggal 10 ikut". Gue diem disitu dan langsung pulang....
Abis ketemu, tadinya dipm dia ada nama gue "Ellsafika{}♥" nah, pas gue liat lagi namanya udah gak ada wakakakak. Lucu gak? Menurut gue lucu. Setelah ituuuu dia bbm pun enggak. Heeem ya mungkin ini yang disebut php. Entah karena gue jelek(?) Atau entah karena ada alasan yang lain. Entahlah.
Agak maleman gue ngecek twitter, gue liat twitter dia dan ternyata gue diblock!!! Haha zZzzzZ. gue nge-ping dia 2x gadeliv tuh awalnyaa gue cuekin sampe pagi. Pas gue bangun deliv tapi ga diread. Eh gaberapa lama gue liat hp contactnya udah ga ada. Wakakakakakakakakakakakakak. Gangerti disitu harus ketawa atau sedih(?)
Dan sehari sesudah gue didelete contact. Gue dibbmin lagi sama sebut aja namanya "lbs" gue dibbmin sama si lbs ini,gue dikasih tau katanya dia sudah punya pacar... Wow!!! Saatnya bilang wooow!!!! Cool!!!! Pdktnya kapan tiba-tiba udah jadian aja wakakakakak. Sampe-sampe gue dikirimin capturean bio twitternya si jfr ini hahaha. Duuuuh ternyata terbukti dia memang lebih dari seorang BRENGSEK. Yaaa brengsek. Baru nemu orang yang brengseknya bener-bener brengsek *eeeh.
Heem agak galau sih. Baru agak lohhh belom galau. Ah tapi sehari aja galaunya kan gue strong(˘-˘)ง. Hahaha eh kesel deng bukan galau.....
Heeem,tapi tapi by the way anyway bus way kasihan looohhh yang jadi pacarnya dia sekarang. Alusan doi seabrek broooh huuuuh.
Begonya gue kenapa harus ditanggepin...
Yaa begitulah penyesalan selalu datang belakangan</3
Tapi gapapa kok. Anggep aja itu pelajaran buat gue supaya gak gampang percaya sama orang yang baru dikenal.
Allah sayang sama gue makanya dijauhin dari orang-orang jahat kaya lo itu hihi:p
Doain aja deeh. Semogaaaa langgeng yaa sama pacarnya teruuuus cepet-cepet dapet karma deh biar lo tobat. Hahaha. Cium dulu sini aaaah:*


XoXo♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ells♥♥♥

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS