Recent Posts

Jumat, 30 November 2012

Love or Not?:|






Kayaknya pertanyaan, "Dia sayang gak yah sama gue?" paling sering dilontarin cewek. Makanya nih, biar gak penasaran lagi gue mau ngasih sedikit clue untuk bedain perilaku cowok yang sayang dengan yang gak sayang.

Kalo cowok benar-benar sayang sama lo, dia bakal.......

  • Mau dimintain tolong. Sebisa mungkin dia berkorban buat lo.
  • Berusaha melindungi, menjaga dan mendukung lo.
  • Bikin lo seneng, bukannya malah bikin masalah.
  • Lagi dimana pun dan sesibuk apa pun dia, pasti nyempetin untuk ngabarin.
  • Bikin rencana kedepan, soalnya dia serius sama lo.
  • Lo dianggap sebagai salah satu orang penting dalam hidupny, selain keluarganya.
  • Mikirin kepentingan bersama, bukannya kepentingan dia doang,
  • Kalian bisa cuek aja ketemu pagi-pagi dengan rambut berantakan dan belum mandi, karena kalian udah saling ngerasa nyaman dan gak perlu jaim.
Kalo cowok yang ga bener-bener sayang sama lo, dia bakal......
  • Susah banget dimintain tolong, alasannya banyak.
  • Lebih sayang sama bensin, uang dan waktunya dibanding lo.
  • Lo masih bersikap jaim didepan dia karena takut gak menarik. Emmm... emangnya enak gak jadi diri sendiri?
  • Suka bohong, bikin masalah, dan sering bikin lo kesel.
  • Masih suka lirik kanan-kiri. Cuek aja ngobrol sama cewek lain walaupun ada lo disampingnya.
  • Jarang ngehubungin lo dengan alasan sibuk, padahal itu cuma alesan aja untuk ngehindar.
  • Cuek aja waktu lo punya masalah.
Hayoooooo...... Jadi dia sayang apa enggak nih sama lo?;p

0 komentar:

Posting Komentar

Ells♥♥♥