Miss;'-)

Senin, 12 November 2012

haaaaai!
Gue kangen kenangan 3 tahun yang lalu waktu sama lo!;')
Masih inget looh kita jadian tanggal berapa "29 Juli 2009"!
Haha keren yaaa masih inget;'-)
Jangankan tanggal,pas pertama kali ketemu sama lo aja masih inget loh gue gimana kejadiannya.
Pas pertama ketemu disitu posisinya masih smp dan lo kakak kelas gue waktu itu
Itu pertama kali masuk setelah liburan kenaikan kelas. gue kelas 2 dan lo kelas 3 waktu itu lo lewat depan kelas gue. wow! gue naksir pada pandangan pertama! lo manis banget waktu itu,bulu matanya itu yang bikin gue naksir:$$.
mulai saat itu gue naksir sama lo! huaah! dan besoknya pas pulang sekolah lo minta nomor gue! sumpah itu ganyangka bangeeeeeetngeetngeeet! gak langsung minta nomer sih pertamanya kenalan dulu:$ sumpah speechless bangeeeeeet. gue diem tanpa kata-kata pas lo ngajak kenalan didepan sekolah. okey tanpa basa-basi gue pun kenalan dan lo minta nomer gue huhu eh... engga deng pas kenalan gue langsung cabut pulang tapi, lo manggil buat minta nomer gue huhuhuhu... dan akhirnya gue kasih.... pertama pas minta nomer aja lo udah ngelakuin hal konyol wkwk lo gabisa buka kunci itu hp, hahaha please deeeeh. oke gapenting-_-
Lanjut! setelah lo minta nomer gue malemnya gue tungguin lo gak sms-sms GUE TUNGGUIN LOOOHHH! hahaha. tapi disitu keadaannya gue masih jadian sama kakak kelas gue jugaaaa haha gilaaayeee pas lo minta kenalan gue langsung lupa sama tyo  gatau deh tuh kenapa... mungkin karna emang gue udah suka sama lo apa gimana gatauuuu hihihi....
Setelah gue tunggu lo pun sms gue! wow langsung deh ngeflyyy 7 keliling(?) hahahaha gue lupa pas pertama lo sms apa, dan sms lo yang pertama gue inget adalah "besok aja ya ngobrolnya pas istirahat gue kekelas lo" jeng jeeeeng disitu gue langsung dek-dekan setengah mati......
Dan besoknya sekolah,bel istirahat pun berbunyi...... jantung gue bunyinya "deg deg... deg deg.. deg deg"(?) gue tungguin,tungguin dan tungguin lo pun ga dateng.. haha ngarep banget ye gue-_-
And theeeen........ hari sabtu kalo gasalah.. disekolah smp gue lagi ada pameran lukisan gituuuu. gue dateng dan dia pun dateng... pas dia dateng gue ngumpet gatau maksudnya apa gue ngumpet gitu(?) haha maklum waktu itu masih kelas 2smp ketemu sama cowo masih malu-malu gimanaaaaaa gitcuuuu>..< Oke ini lebay!-_-. Tapi ketauan juga deng gue ngumpet wakakak. Malu asli-_-
Setelah ketauan dia pun ngajak gue jalan.... tadinya gatau mau kemana, dan akhirnya dia ngajak ketempat tongkrongan dia... Oke gue kaya orang bego disitu cengooo aja melompong... Secara gue cewe sendiri huffff>.< galama setelah itu dia ngajak gue jalan lagi... oke kalau ini pergi kesuatu tempat dan tempatnya gabisa gue sebutin disini..... gue pergi kesuatu tempat disitu doi ngerangkul gitcuuu deeeh wkwk sumpah baru pertama dirangkul sama cowo. jantung gue rasanya mau copot broooo COPOOOOTTTT!!!!! DEGDEG....DEGDEG...DEGDEG... entaaah disitu gue speechless gabisa ngomong apa-apa mulut gue rasanya kaya dilakban haha LEBAY-_-
Laluuuu,setelah itu pulang......... Terus malemnya gue nunggu sms dari doi *ngarep hahaha ternyata setelah ditunggu doi pun sms gueeee wow seneng.. kwkw lebay ye.. tapi emang bener gue seneng hahaha.. setelah kejadian siang tadi malemnya gak lama kan dia sms pas gue bales smsnya lama doi pun otp (on the phone) gue angkat dong, disitu doi nembak gue hahaha asiiiiik ditembaaaak mati dong guenyaaa>.< tapi tapi disitu gue masih jadian sama tyo entaaah setelah gue kenal doi gue lupa sama sebut aja namanya "tun". gue lupa sama tun gatau kenapaaa... mungkin emang karena gue udah naksir sama heem sebut aja namanya "got" haha jelek amat tuh nama-_- lanjut, ya mungkin emang gue udah nasksir sama si got itu pada pandangan pertama jadi yaaa gituuuu hihihihiihhihii....
Setelah got nembak gue,gue terima haha tapi disitu juga gue mutusin si tun ini... bukan,bukan karna si got gue mutusin tun tapi emang disitu keadaannyaa hubungan gue lagi ngambang.. haha tai kali ngambang-_-
Oke setelah gue jadian sama si got gue mau otp sih tun ragu-raguuuuu tapi demi got gue beraniin hahaha saiiiik>.< setelah itu gue otp beneran dan gue bilang gue minta putus haha jahat ya gue? jahat ga? engga kaaan? naksir sama orang hak setiap orang loooooohhhhhhh:'(
sip,setelah gue minta putus dia pun bilang iyaiya aja haha mungkin emang dia mau putus sebenernya dari gue tapi nunggu gue yang mutusin(?) entahlah...........
Oke beberapa minggu dan bulan pun berlalu.. gue ganyangka bisa selama itu pacaran sama doi. gue kira gue cuma dimainin aja (boneka kali dimainin-_-)..
tapi,emang awalnya gue disakitin mulu sama doi yg diduainlah,ketauan jalan sama cewelah atau apalah ituuu. entah disitu gue emang bego atau emang dasarnya gue udah sayang sama dia jadi disakitin tetep aja bertahan.
Pernah waktu itu,jadi dari sekolah ngadain atlentik gituuu dilapangan banteng dulu kalo ada atletik dibanteng pasti selesai abis atletik pada kemonas hahaha. yapsss,abis itu gue kemonas.. dibanteng emang gue sempet ketemu doi. tapi,katanya doi mau langsung pulang dan gue kemonas kan tuh.... tapi ternyata dia bohong, gue ketemu pas mau masuk kedalam monas hahaha. oke disitu cuma nyapa gue gabisa berbuat apa-apa:|
oke setelah ketemu dia gue abaikan anggap saja angin berlalu~~~
tapi tau gaaaaaak?!?!?! gue kan kemuseumnya monas , nahnah disitu ada temennya got kan.. oke gue cuekin ,tapi gasengaja pas gue muterin tuh museum gue ketemu sama got!!!! IYAAA GUE KETEMU SAMA GOT!!!!!! DAN LO TAU DIA SAMA SIAPA DISITU?!!!!!! DIA SAMA CEWE!!!! IYAAA SAMA CEWE!!!!!!!!!!!! NYESSSSS!!!!!!!!!! pas gue liat gue langsung diem sejenak. SPEECHLESS!!!! gue gabisa berbuat apa-apa disitu. Temen gue malah yang pada napsu. Disitu si got panik ada gue. Gak lama gue duduk sebentar,gue disuruh temen gue buat nyamperin si got,gak lama gue samperin dan gue ngomong "Pilih dia atau gue?!?!?!!" dan diapun menjawab "Gue pilih dia,GUE SAYANG SAMA DIA!" Whaaaaaaaaaaaaat?!?!!!!! NYEESSSS LANGSUNG NUSUK KEHATI GUE! NYESEK BROH NYESEK! setelah dia ngomong begitu gue pun ngomong "oke sampe sini aja ya hubungan kita!!" dan dia diem aja. ARGH! rasanya disitu gue pengen jambak cewenya tapi dihalang-halangin sama got tai!!! gue pengen gampar si got tapi masih ragu-ragu... dan akhirnya temen gue yang gampar. entah dia gregetan ngeliat gue yg lemot digituin diem aja atau entahlah...
gak lama abis kejadian itu gue duduk dan langsung dengerin lagunya D'masiv yang judulnya Aku Percaya Kamu. Yaaa! tanpa disadar air mata gue pun jatuh terurai didepan temen-temen gue! BARU KALI ITU GUE NANGIS GARA-GARA COWO DIDEPAN UMUM!!!!!! Gak lama gue pulang! Gak kuat disitu lama-lama! doi tetep disitu sama cewe yg tadi. FUCK!!!
dan malemnya ada yang otp gue dan lo tau itu siapaaa?!?!?!?!!!! itu si GOT!!!!! pas gue angkat bukan si got..  yang otp ternyata temennya dan temennya ngomong sama gue katanya "sa,maafin got ya. td pagi dia khilaf. dia nangis mau ngomong sm lo katanya gakuat" WHAT?!?!?! SEGAMPANG ITU LO MINTA MAAF SETELAH APA YANG LO LAKUIN WAKTU ITU?!!! GAINGET LO LEBIH MILIH SIAPA HAH?!?!!!! gak lama gue pun ngomong "mana gotnya gue pengen ngomong sini" dikasih hpnya ke got dan got ngomong sama gue:
G : Maafin got ya ca,got khilaf tadi pagi
E : terus maksud lo milih dia daripada gue apa? lo lebih sayangkan sama dia bukan sama gue?
G : gue ga enak ama temen gue. disitu dia cuma bahan taruhan aja kok
E : iya lo enak tinggal minta maaf,gangerti kan perasaan gue kaya gimana tadi?
G : iya,maaf. makanya got minta maaf"
E : iyaiya
G : dimaafin?
E : iyaa
G : makasih ya ca. mau ga balikan lagi sama got?
E : iyaaaa. mau.
WHATHE....................... GUE INI SEBENERNYA BEGO APA SAYANG SIH?!?!!!! tanpa basa-basi gue langsung jawab "IYA"
nah besoknya begitu tau temen-temen gue kalo gue balikan lagi sama got temen-temen gue ga setuju dan gue dijudge!!! iya dijudge!!! "BEGO LO SA KENAPA MASIH MAU SAMA GOT SIH?JELAS-JELAS UDAH DISAKITIN TAPI TETEP AJA MAU!" dan gue cuma bisa jawab "GUE SAYANG SAMA DIA:(" itu aja yang bisa gue jawab ga ada yang lain.
Tapi,setelah kejadian itu dia berubah. iya berubah. Sekarang posisinya gue yang nyakitin dia.
Itulah! PACARAN GASELAMANYA MULUS PASTI BANYAK COBAANNYA!
ADA SAATNYA DIA DIATAS DAN ADA SAATNYA KITA DIBAWAH. KADANG JUGA SEBALIKNYA!

Ellss♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ells♥♥♥

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS