Recent Posts

Senin, 05 November 2012

Si virus pembawa sial!:"(

sumpah yaaa,memori kamera fotonya ilang semuaaaa!!!
Arghhhh!!! sumpah itu nyesek sampe keubun-ubun *lebay-_- eh tapi emang bener nyeseknya bangetngeetngeeetngeeeet!!!! Mending diputusin deh yaa daripada capek-capek foto ternyata memorinya kena viruuuuussss!!!!
KESEL GAK SIH LO?!?!?!?!!!!!!!! GUE  SIH KESEL PAKE BANGET MALAH!!!!
Virus pembawa sial!!! kenapa harus ngilangin foto-foto gue?!?!?!!! Udah capek-capek gaya woy malah kena viruuuus!!!:"""(
Udah yaaaa  gue cuma kalian tau kalo hari ini gue kesel banget gara-gara sivirus pembawa SIAL!!! kalo nyata gue ributin tuh ah!!:"(
Udah yaa,gapenting sebenernya gue ngepost beginian tapi kalian harus tau betapa keselnya gue hari ini:"(! Oke. Night!:"""(

0 komentar:

Posting Komentar

Ells♥♥♥