13Dec.

Senin, 24 Desember 2012

Tanggal 13 Desember kemarin gue tepat 17tahun! Yap 17!
Hmm, ga se-spesial yang gue bayangin sih. Biasa aja kaya hari-hari biasa;')
Gapunya pacar. Hahaha kasian ya emang gue jones<////3
Tp..... Lumayan banyak yang ngucapin;')











































































Fiuuuuuh. Segitulah yang ngucapin gue... Ada yang 'lumayan spesial' sih hahaha-_-


ini lukisannya Arya. Hahaha. Thanks ya;D


Ini kerjaannya si Ira Jable-_-. Foto2 alay gue terpampang disini. Fak-_-


Ini kerjaannya Danger. Whathe................muka gue aib banget disitu anjrit!>.<



Ok, well........ beberapa hari yang lalu gue pernah post tentang sahabat kan?nah inini ada hubungannya. 7hari gue dicuekin sm danger. wakakak. Ternyata mereka mau ngasih surprise kegue. Dan ini kue dari mereka. AaAaAaAa thankyou so much!{{{{{}}}}}



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ells♥♥♥

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS