BestFriendsForever Or BestFriendsFuck(?)

Minggu, 09 Desember 2012






Haiiii!
Akhir-akhir ini gue kesel. you know what? gue dijauhin sama temen-temen gue. Kesel, sakit hati, nyesek++++++++++++!!!!
INI SAKIT HATINYA LEBIH LEBIH LEBIH LEBIH LEBIH NYESEK DARIPADA DITINGGALIN PACAR!!!!!!!!
yaps, biasanya kemana-kemana bareng-bareng lah ini? NEGOR GUE AJA ENGGAK!!!
i don't know, i didn't do anything;')

-Sedih gak?
 Menurut L? Ya sedihlah!!!!!!!!;')
-Sempet nangis gak?
 Sempet. waktu denger lagunya ipang-sahabat kecil;')
-Kangen gak?
 Kangenbanget:')
-Ada rasa kesel gak?
 Rasa kesel pasti adalah yaaaa;''')
-Emang waktu itu ngelakuin apa sampe dijauhin?
 I didn't do anything! Gue gangelakuin apa-apa. tbtb aja dijauhin gitu;')
-Pengen kaya dulu lagi?
 Pengenlah pasti!
-Menurut lo, mereka seneng gak, ga ada lo?
 Maybe;')
-Mereka masih peduli gak sama lo?
 I don't know! Hak mereka mau peduli apa engga sama gue;')
-Mereka sayang gak sama lo?
 GATAU!!!!!!
-Mereka kangen gak sama lo?
 Ah banyak nanya! emang gue cinta yg bisa baca fikiran orang-_-
-Ok,Thanks
 Y!

Okesip. Biarin semua ini berjalan seperti air mengalir. Biarkan waktu yang menjawab semuanya. Indah pada waktunya kok.
Suatu saat kalian 'pasti' akan ngerasain apa yang gue rasain saat ini.
THANKS A LOT(;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ells♥♥♥

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS