New Hair:|

Jumat, 01 Februari 2013

Hai. Ketemu lagi sama gue.... Udah lama gangepost yak. Bosen juga liat blog gue isinya itu-itu aja... huahaha...
Hmm mau ngepost apa ya... bingung... banyak yang mau gue ceritain sebenernya tapi.......... males kalo harus satu-satu gue ceritain. Cape ngetiknya coy</3
Ohiya. gue mau ngepost tentang new hair gue aja kaliyak....
Sedikit cerita, sebelum gue potong rambut ini gue kan nganterin mia kegading beli j.co buat nyokapnya. Sebelum ke j.co gue mau ngisi bensin dulukan tuhhhh. ehhh pas gue nyebrang, gue ditabrak;(. Sial banget dia yang nabrak gue yang disuruh ganti. Huffff...
Cedihhh lagi gapunya duit disuruh ganti rugi;(.
Alhamdulillah Allah masih sayang sama gue, gue ga luka cuma mata kaki gue sakit, sama motor gue aja ancur. Udah ancur tambah ancur deh tuh motor-_-
Yaudahlahya.... Gue bingung mau cerita apa lagi. Ohiya tau ga? duit gue ilang ceban;( ada aja yaaaa udah tau gapunya duit pake ilang segala;((( FUFUFUFUFUFU.... #ABAIKAN!
Gue kan tadi mau ngasih tau new hair gue yak, kenapa jadi curcol gini-_-
Nihnih rambut gue sebelum dipotong.

Before :








After :









Komentar please. Bagusan before apa after?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ells♥♥♥

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS