Recent Posts

Jumat, 22 Maret 2013

23!:")


Hai,kamu selamat tanggal 23 untuk yang pertama kali yaaaaa:'''')
YaAllah sumpah baru kali ini anniv tapi keadaan lagi berantem begini, udahan ya marahnya:') gakuat kaya gini terus:').
Cape,batin? Iya,banget malah tapi ya mau gimana. Gue sayang sama dia, yaudah gue coba pertahanin hubungan ini,tapi?bener2 fatal kayanya kesalahan gue, sampe bener2 dicuekin. MasyaAllah sabar ya Ellsao:'). Ellsa cewe kuat kok. Buktinya bisa pertahanin ini semua sampe 1bulan:').
Bingung ya harus gimana lagi:'(. Udah usaha tetep aja yaAllah Gaenak yaa pertahanin hubungan ini sendirian. Mana janji kamu?! YaAllah tega ya, gapunya perasaan ya. Aku sayang sama kamu wey. Jangan kaya gini kek udaaaaah cukuuuuup:'(
Harapan aku 1bulan ini cuma mau kamu gak kaya gini lagi, hubungan kita bisa diulang dari nol lagi ya:'),makin sayang sama aku,langgeng. Udah itu aja. Amiiiiiin!
Masih inget banget, waktu itu kamu nungguin tanggal 23kan?iyakan?sekarang udah tanggal 23 rul, tapi kenapa kamu kaya gini. Udahan dong udahan. Aku gabisa lama2 kaya gini:'(

I MISS THE FIRST OUR CONVERSATION Rul...:(

inget ga? ini waktu abis pulang nonton, yg kamu abis nembak aku itu:(


dan ini kamu lg sweet2nya:(



and then, ini tadi malem. gue coba kirim vn kedia ngucapin dan dia jawab ini. bangun tidur speechless gue liat hp dan liat bbm ini. antara seneng dan sedih:'''''')
and now, kamu badmood lg ya. yaAllah:')


Maaf ya, aku minta maaf banget kalo belum bisa jadi yang terbaik buat kamu. tapi aku akan terus berusaha buat jadi yang terbik kok. walaupun dalam hubungan ini cuma aku yang pertahanin hubungan ini supaya gak putus karena emang ini semua salah aku udah buat kamu begini!:')
udah ngelakuin segala cara tetep aja hasilnya nol besar! tapi, gapapa kok. aku anggep ini cobaan dari hubungan kita ya rul:')
emang, kalo mau menjalani sebuah hubungan itu pasti banyak jalan yang berliku tapi, aku coba kuat kok:")
baru kali ini loh aku pertahanin hubungan sampe sebulan tapi lagi dalam keadaan kaya gini:")
terserah kamu mau aku anggep lebay atau apalah, disini aku cuma mau ngutarain perasaan aku aja kok;')

Happy Anniversarry ya AMIRUL HILMAN
I LOVE YOU!!!!!!!!!!♥♥

0 komentar:

Posting Komentar

Ells♥♥♥