I know who he is....

Selasa, 26 Maret 2013

Hai guys, i wanna tell u something... hmm about my boyfriend? no no my ex.....
so, before I made ​​this post, I made a post about anniversary. check out the post below.
Okesip, berhenti sok-sokan inggris wakakakak;p
jadi tuh gue cuma mau cerita....
belum lama ini kan gue anniv ya, nah setelah anniv bukannya makin baik, malah makin menjadi-jadi!!!! haha.
HOW STUPID I AM!!!! pertahanin orang yang gapantes buat dipertahanin(:
and now, i know he is.. hmm gabisa kayanya yaa gue cerita terlalu frontal disini, dan intinya gue emang bener-bener begoooo!!! errr, kesel sama diri sendiri!!!!
tapi, dari semua masalah ini gue ambil hikmahnya aja kok, anggep aja ya buat pelajaran...
Allah sayang sama gue kok, buktinya Dia ngejauhin gue dari orang yang gitu (baca:brengsek)  walaupun dengan berbagai cara Allah ngejauhin gue sama orang itu, dengan cara galau yang berkepajangan, nangis, nyesel dan semacamnya itu.
and now, I want to find someone who really loves me sincerely. although not as easy back your hand. I will continue to look for him.
"he is faithful, I will be more faithful, but if he hurt me,I will smile assume everything is fine. I have God, and I know God will not be silent when his servant hurt."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ells♥♥♥

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS