Recent Posts

Jumat, 01 Maret 2013

When I met him

Haiii!!!!!!!
Belum lama ini gue punya pacar!!! Iya PACAR!!!! HAHA. Lebay ya? Emang:|
Oke sip gue mau share aja kronologisnya gimana sampe gue punya pacar. (Akibat jones kronis)
Jadi tuh, waktu itu gue abis pergi sama mia terus ketemu temennya mia ini dijalan dan ada si doi juga. Pas gue sampe rumah ada yang invite gue namanya 'Amirul' sebelumnya sih emang dia pernah ada dicontact bbm gue,tp karna bbm gue abis diupgrade waktu itu jadinya dia ga ada dibbm lagi. Nah ketemu pas waktu itu, disitu gue gangeliat doi. Doi bbm "tadi lewat sa?" Terus gue jawab iya dan gue nanya "ada lo juga?" Dia jawab lagi iya dan lanjuuuut basa/i bbman gajelas blablablaaa... Nah saat itu pun gue deket:))). Doi sempet minta comblangin sama sodara gue si mia itu hihi segitunya yaaa:$$$$.
Dan pada akhirnya satnight tanggal 23 Februari 2013 doi ngajak nonton xixi. Berangkat dari rumah sekitar jam setengah 7anlah kalo gasalah sampe sana gatau gak ngeliat jam hahaha. Sampe sana langsung ke 21 dan beli tiket dan kita nonton Opperation Wedding dan ngambil jam yang 21:30:|. Karna waktu itu masih sekitar jam 7an gue sm doi muter2 Gading dan akhirnya duduk di9feet. Hufffttt. Disitu ngobrol banyak sih yaaa. Dia terus yang ngomong tapi;p. Oke tiba saatnya jam 21:30 kita pun masuk kestudio 1. Film pun dimulai hihi blablablablablablaaa ditengah2 film itu ada adegan si Adipati nembak Yukikato. Gue lagi serius nonton tiba-tiba Amirul ngomong "pacaran yuk" disitu gue kaget dan pura-pura gadenger dia ngomong apa;p. Terus dia ngulang lagi omongan yang tadi dan gue jawab "gatau" selalu,selalu dan selalu begitu kalo deg2an:|. Dan saatnya pulang dia pun masih nagihin jawaban pertanyaan dia yang tadi xixi.......
Gue pura2 lupa aja dia ngomong apa tadi disana hahaha dan blablablabla akhirnya gue terima dan pada saat itu tanggal 23Feb13 gue jadian sama doi♥♥♥
Keesokan harinya gue,iis,mia dan amirul berenang dicikini gatau namanya apa-_- dari siang sampe malem sama doi itu rasanyaaaaa kaya lagi terbang diangkasa terus ketemu bintang *eh. Yamaklum aja sih masih baru nih, masih anget-anget belum ketauan tai-tainya;p.
Udah segitu dulu deh capek.............
Hmm semoga dia gakaya sebelumnya yaaa sayangnya cuma dimulut aja. Capek begitu terus:( udah sayang malah disia2in pppfffttt.
BISMILLAH langgeng sama yg ini. Amin!o:)

0 komentar:

Posting Komentar

Ells♥♥♥