Old Friend..

Jumat, 26 April 2013

hai guys! sudah lama saya tidak ngepost yaw hihi:3
so, gue udah free loh guys dari sekolah yang menyebalkan itu...huh. tapi masih deg-degan karena hasil un-nya belum keluar! hm oke lupain.
gue mau cerita kalo tadi abis quality time sama temen-temen smp gue HAHA. Oemji it's really seru u know?haha. ohiya. tadi sih yang ngumpul cuma gue,ira,fanny dan ade. biasanya sih ber-5 tapi yang satu lagi udah hmm yaaa taulah anak jaman sekarang kalo ga nakal gak gaul. *eh. oke lupain gue ngepost ini bukan untuk ngomongin si cunpe itu ehehehehehehehehehehe. CANDA LOH ITU!
nah so kemaren malem kita ber4 ngumpul gitu jalan kementeng entah ga ada kerjaan cuma sebentar doang dan kita punya rencana untuk nginep dirumah fanny yap setelah kita rencana itu kitapun pulang untuk minta izin keorangtunya masing-masing.....laluu akhirnya cuma gue dan ade yang nginep dirumah fanny karena si ira gaboleh ikut nginep entah kenapa...
and hmm bingung mau cerita apa soalnya banyak yang seru dan kalo diceritain malah jadi novel blog gue. haha oke itu lebay.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ells♥♥♥

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS