Recent Posts

Selasa, 17 September 2013

random

hai. udah lama banget ya gue gak ngepost gara-gara laptop rusak kebanting sama gue he he he
so, banyak banget cerita yang harus gue ceritain huahaha.....
hmm terakhir gue ngepost 3 bulanan sama pacar gue dan sekarang gue udah 5 bulan hahaha 2 bulan lebih ternyata gabuka2 internet;O
oke,baru2 ini gue masuk kuliah. gabagus emang kuliah gue. tapi ya gpplah lumayankan dapet ijazah D3. gue kuliah di BSI ngambil jurusan sekertaris yap sama kaya jurusan gue pas masih sekolah jadi ga bingung2 banget deh. nah dan baru-baru ini juga gue abis sakit huhu tapi udah sembuh kok<3 mau tau sakit apa? hmm katanya sih ulu hati gue kemasukkan angin haha ya kalo tarik nafas sakit gituuu. yaudahlahya yang penting udah sembuh juga hihi.
udah segitu aja kaliya. he he he

0 komentar:

Posting Komentar

Ells♥♥♥