Recent Posts

Kamis, 31 Oktober 2013

LONG TIME NO SEE GUYS!!!

Hai, blogger.
long time no see... baru bisa ngeblog lagi nih guys. kemaren-kemaren sibuk bingit ngurusin masuk kuliah hehehe dan sekarang baru bisa ngeblog lagi..
kadang mau ngeblog juga bingung mau cerita apa.............
and then now gue udah kuliah di bsi. hmm tadinya ga ada niatan sama sekali buat kuliah, tapi disuruh kuliah dan akhirnya masuk situ (terpaksa)-_- dan gue ketemu temen baru lagi dan lagi, gokil-gokil sih.... tp gatau sifat aslinya gimana:p. sekarang bertemen harus hati2;p
yap, besok itu tanggal 1 dan setiap tanggal 1 gue anniv wkwk ganyangka aja bisa langgeng sama yang ini;') udah 7 bulan loh guys... emang sih 7 bulan itu waktu yang masih baru-baru bagi yang sudah pacaran bertahun-tahun... tapi ya menurut gue ini udah lama, karena 'dulu' gue paling lama 2bulan pernah sih pacaran sampe 2 tahun dan itu pun putus setelah putus sama yang itu gue pacaran dan dapet cowo ga pernah ada yang bener.. hmm jadi curhat-_-, sebelum sama yang ini gue disakitin mulu;( tapi ternyata Allah nyimpen seseorang yang bener-bener tulus sayang sama gue, setelah gue mencoba pacaran sama orang yang salah dan disakitin mulu. jujur sih waktu itu gue pernah ninggalin cowo dan itu cuma 1 orang aja, KARMANYA SAMPE GUE BERULANG-ULANG KALI DISAKITIN! padahal cuma 1 orang yang gue sakitin. hmm sekitar 5-an lebih kali ya.. huh.
btw, topik yang barusan ganyambung sama yang pertama yah. wkwk sorry maklum mau uts nih. puyeng-_-
oke,mending gue share foto terbaru gue aja ya;p














THIS IS ME. DON'T JUDGE;p

0 komentar:

Posting Komentar

Ells♥♥♥