Recent Posts

Sabtu, 21 Desember 2013

18th.

hai guys, beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 13 Desember... yap gue ulang tahun yang ke-18tahun, omg makin berkurang aja umur gue.. but thanks for God i'm still alive until now!!! udah bersyukur banget masih bisa bernafas sampe sekarang ini:-)
hmm, ulang tahun gue? lumayan special karena ada someone special juga pas ulang tahun gue hehe. gue ceritain aja mendingan yaaaa.................
sebelum tanggal 13 itu emang ga ada sih tanda-tanda temen-temen dan pacar gue mau ngerjain gue, ya kan biasanya kalo mau ulang tahun dikerjain dulu ya kan... tapi ini engga haha tumben, tapi tapi pas tanggal 12 gitu, gue kaya ada ngerasa aneh gituuu perasaan gue udah gaenak gitu, yaudah kan gue biasain aja karena gue tau pasti anak-anak ini ada something HAHA.
pas tanggal 12 itu siangnya kan gue tidur karena cape+ngantuk banget. yaudahkan terus sodara gue pulang abis maghriban gitu, jadi tuh biasanya dia pulang kerja jam 5-an gitu nah ini tumben-tumbennya dia pulang abis maghrib gitu, yaudahkan gue diemin aja karena gue disitu posisinya abis bangun tidur dan agak setengah sadar gituuuu... nah belum lama Mia pulang kaya ngumpetin sesuatu gitu terus nyokap gue ngomong "Sa, Mia bawa kue tuh" tapi Mianya langsung naik keatas aja dan gue diemin aja kan tuh. nah terus Njang kan mau kerumah gue ya mau nganter sepatu orderan gitu, yaudahkan dia dari melawai langsung kerumah gue buat nganter sepatunya... oke disitu biasa aja gak ada yang aneh, abis itu Njang pulang... dan gak lama Desi minta anterin pulang kerumahnya buat ngambil sepatu sama baju buat nonton dwp besok yaudahkan gue anterin sekitar jam 8-nan, udah gue anterin terus pulang lagi kan kerumah gue.. dari situ gue udah mulai curiga jadi tuh dijalan Mia sama Desi kaya bisik-bisikkan gitu, entah bisik-bisikkan apa gue juga gangerti, tapi gue diemin aja pura-pura gatau HAHA. terus ditengah jalan Desi ngomong gini "Mia, katanya lo mau kerumah temen" disitukan gue naik motor sama Mia ya jadi gue pindah ke motornya Desi, dari situ gue udah mulai uriga.. biasanya kalo Mia mau kerumah temennya gue ikut juga ya biasa aja hehehe. terus gue sama Desi ke warlon kan tuh warung gitu tapi gue sering nongkrong disitu. nah disitu perasaan gue udah gelisah banget haha, gue sampe warlon tuh sekitar jam 11-an kalo ga salah disitu gue kebelet pup banget banget banget dan akhirnya gue pulang buat pup. udah sampe rumah gue diem aja tuhkan gangobrol sama mereka. yaudah seiring berjalannya detik, menit, jam dan blablabla Mia tuh sibuk bangetkan dan si Desi dikamar gue dan gue juga dikamar dan main laptop karena gue amat sangat bored bangeeeet. disitu juga gue smsan gitu sama Njang kaya biasakan blablabla dan dia balesnya lama gitu, gabiasanya dia balesnya lama terus gue kaya marah-marah gitu kan sama dia karena dia balesnya lama. terus gak lama sekitar jam 11 lewat apa jam berapa gitu gue lupa dia sms "kedepan rumah dong" terus gue jawab kaya "ngapain?" dia langsung nelfon gitukan yaudah gue langsung keluar rumah dan jreng jreng mereka ngasih gue suprise kecil-kecilan gitu hehe, sebelumnya tuh kaya kesel banget errr tapi ya mau gimana gue pendem aja hehe. dan intinya sih thanks for this surprise!<3 i love you! hehehe. dan gue dikasih bunga mawar 8 tangkai yang artinya 8bulan hubungan kita yeay!

itu dari bunganya merah sampe layu masih gue simpen!!!
liat fotonya dibawah tuh:p
abisnya kan gaboleh dibuang hihi<3



0 komentar:

Posting Komentar

Ells♥♥♥