Recent Posts

Sabtu, 27 September 2014

HAI!!!

HAI GUYS, LONG TIME NO SEE!!!!
gila udah lama banget gak ngepost blog, terakhir gue ngepost tahun kemarin desember 2013 hahaha, banyak banget cerita yang gak gue ceritain disini. mau cerita tapi bingung harus mulainya darimana huhu... pengen banget gitu gue rajin ngepost tapi gatau kenapa kalo mau ngepost bingung mau ngepost apa hehehe.
ok, gue mau cerita tentang percintaan gue aja kali ya haha, well terakhir gue selalu ngepost tentang si njang itu and now saya sudah tidak bersamanya lagi alias putus yapppp! 11 bulan gue ngejalanin hubungan dan sampai akhirnya emang udah gak bisa disatuin lagi hehe guenya udah ga kuat sama dia yang terlalu overprotective, akhirnya gue putus dibulan Maret. sebelumnya gue kaya gak jelas gitu hubungannya sama dia kan kaya diambang-ambang putus gituuuu, nah pas gue lagi diambang-ambang putus gitu gue deket lagi sama mantan gue, pernah kok gue post diblog ini yang judulnya 23 hahaha. oke gatau kenapa gue bisa deket lagi sama mantan gue ini, jadi pas gue lagi gantung hubungannya sama njang gue cerita ke mantan gue ini dan gue minta solusi gue harus kaya gimana jeng jeng ya emang akhirnya gue sama njang ini emang udah gak bisa disatuin lagi dan akhirnya kita pun putus dan setelah gue putus gue masih deket sama mantan gue yang ini, gue sering jalan sama dia hehe dan pada akhirnya tanggal 23 Maret 2014 dia ngajak balikan deh tuh hihi dan akhirnya gue balikan sama dia, jahat gak sih gue? baru putus langsung balikan sama mantan gue? hm yaudahlah yaa...
gataukan 'mantan' yang gue maksud tuh siapa? hahaha liat post gue aja yang judulnya 23 itu gue post lagi galau-galaunya parah gila! coba aja bayangin, gue lagi sayang-sayangnya sama itu anak tiba-tiba gue ditinggalin gitu aja huft sedihkan.... tapi gue sempet ragu juga sih pas dia ngajak balikan takutnya kejadian setahun yang lalu terjadi lagi. ya tapi ga ada salahnya kasih kesempatan kedua, setiap orang bisa berubah kok hehe...
hm dan akhirnya gue jadian tanggal 23 Maret 2014 dan sampai detik ini gue masih sama dia, udah 6 bulan.. tadinya gue ga nyangka bisa sampe sekarang sama dia, gue juga gak nyangka dia bisa berubah drastis bedaaaaaa 100000% dari tahun lalu sumpah!
tapi hubugan gue sama dia ga semulus pahanya cherrybelle kok-_- selama 6 bulan gue juga udah pernah sempet putus 2 kali kalo ga salah tapi akhirnya balik lagi hehehe
I REALLY LOVE HIM SO MUCH RIGHT NOW! gatau gue harus ngungkapinnya gimana lagi, gue sayang dia like gue sayang sama my family ya walaupun so really really annoying gue tetep love love sama dia huft....
AMIRUL HILMAN HIDAYAT♥♥


0 komentar:

Posting Komentar

Ells♥♥♥