BTK XIIAP1'13

Rabu, 20 Februari 2013

haiiii, mau cerita sedikit nih...
Jum'at kemaren kelas gue ngadain hunting foto gitu deh yaa biasa disebut sih buku tahunan kelas karena sekolah gue ga ngadain buku tahunan akhirnya kelas gue bikin buku tahunan sendiri, buat kenang-kenangan.....
okesip, jadi tuh kelas gue hunting diKota tua. tadinya mau diTMII tapi kejauhan-_-.
hmmm busananya putih-putih.
wanna see our photo?


Itu yang sekelas dan yang kelompok ini...
tapi kelompok gue doang yang gue pos, soalnya fotonya ga digue semua;p



 Dan ini foto profil buat btknya...










FINISH. masih banyak sebenernya fotonya cuma banyak banget..... yakali mau gue post semua huh, kalian gak kepo-kepo banget kan? nah yaudah;p HAHA.
dan akhirnya buku tahunan kelas selesai dengan lancar!
tinggal nunggu bukunya aja deh.....
XoXo;p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ells♥♥♥

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS