My Voice!

Selasa, 20 November 2012

Hello BARBITCH!♥♥♥
Sudah lama saya tidak ngepost! yapzzzz... gue cuma mau ngepost.. Hem sederhana aja kok..
Gue mau ngeshare dikit tentang suara gue! yapzzz suara gue hahaha...
Beberapa waktu yang lalu gue Coverin beberapa lagu
Pertama PRICE TAG! Yapzz,gue coverin lagu ini.. beberapa kali gue ngulang gabisa2... dan akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! JENGJENG bisa juga! fiuuuuuuuh~


Dengerin deh tuh suara gue;p. HAHA yang udah ngeplay ada 7 orang. Entah setelah denger suara gue reaksi mereka gimanaaa;S

Kedua TERLALU CINTA! gue nyoba-nyoba nyari instrumen lagu indonesia pake piano dan nemu instrumen terlalu cintanya Rossa. Haha Gasampe abis soalnya cuma sampe beberapa menit doang-_- dan suara gue sama instrumennya gaseimbang</3
Denger aja deh yaaaaaaaa.........

Yang ngeplay cukup banyak yaaa ada 31 orang. Cukup speehless waktu liat "Plays"nya hahaha.. And ada yang download 1 orang. wkwk gangerti juga kenapa didownload. zZzZzZZZZz


Ketiga Serba Salah! Gaperlu basa-basi kaliyaaaaaa... kalo yang ini suara gue sama musiknya gedean musiknya<3

yang ngeplay 8 orang. daaaan yang download 2 orang. wakakaka-_-vvv



Mungkin gue ngepost segitu aja kaliyaaa.. Tapi sebenernya masih banyak lagi lohhhhhhhhhh.........
Cek aja nih ya Soundcloud gue Ellsafika.Ar 

SELAMAT MENIKMATI BARBITCH!♥♥♥
XOXO♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ells♥♥♥

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS