Recent Posts

Minggu, 18 November 2012

PARANORMAL ACTIVITY!

Paranormal activity! yaaaa. Film horor yang paling paling paling gue suka!!!!!!!!!!!!!!!!!
Tau kenapa? Soalnya bikin jantung gue copot! Hantunya itu ga berwujud dan suka bikin kaget! itu gue sukanyaaa! menantang men kalo nonton film ini.HAHA
Belum lama ini Paranormal Activity ngeluarain yang ke-4! DAN GUE BELUM NONTON!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! AAAAAAAAAAAAAAAAA MAU NONTON!!!! BARU LIAT TRAILERNYA DOANG:'(


PLESASE GUE MAU BANGET NONTON INI FILM;'(

0 komentar:

Posting Komentar

Ells♥♥♥