zzzz

Selasa, 22 Januari 2013

Hai!
tadi iseng-iseng gue buka google dan search nama gue 'ellsafika' and theeeeeeeeeeeeen,you know? ternyata oh ternyata account gue yang lama muncul semua disitu!
Dari blog gue yang dulu,twitter,plurk,foursquare,formspring,etc.
you know? gue ngakak baca blog gue yang dulu huahaha.
mau liaaaat?
nih Fuckin' Story About Me❀ itu yang kedua gue bikin blog.
dan ini yang pertama ellsa's STORY♥ nah blog gue yang ini sangat amat memalukan! gue bikin blog yg ini sekitar kelas 10an kalo gasalah. haha ngakak gue baca blog gue yang ini...... Entah gue kesambet apa sampe ngepost begituan wkwkwk:|
dan,gue nemuin ini digoogle.


Liat deh @Ellsafiks is popular on twitter speechless gue liat ini. gangerti maksudnya apa wahahaha.
okesip. gue cuma mau ngepost itu aja muehehehe;333

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ells♥♥♥

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS